Minggu, 02 Oktober 2011

Standar Hipoksia Media Player v1.0.0.393 oleh mblware inc [Updated] Catatan: 1.serial bisa menemukan melalui FireSteg; Jika u tidak tahu bagaimana menggunakan FireSteg, cek di sini;

Standar Hipoksia Media Player v1.0.0.393 oleh mblware inc [Updated]

     Catatan:
     1.serial bisa menemukan melalui FireSteg; Jika u tidak tahu bagaimana menggunakan FireSteg, cek di sini;

visit
Seri 2.Aktifitas dari versi mantan bekerja dengan baik;
3.I hanya menyebarkan serial untuk orang-orang yang reputasinya lebih dari 30;








Keterangan

Hipoksia adalah fitur penuh media player untuk BlackBerry Smartphone. Untuk pertama kalinya pada Smartphone BlackBerry, Anda sekarang bisa streaming audio yang didukung, dan * video ke dan dari jaringan rumah wifi Anda!
Hipoksia tidak hanya memainkan musik dan video * dari jaringan Anda melalui wifi, tapi itu juga Media Server mampu streaming ke perangkat yang didukung seperti Xbox360, Windows Media Player, BlackBerry lain atau bahkan sebuah ponsel Android!
Twitter: Terpadu Twitter dukungan, untuk segera berbagi apa yang Anda menonton, atau mendengarkan!
Sistem Kendali Menguliti: Dengan kemampuan Hipoksia yang Skinning, Anda dapat mengubah hampir setiap aspek dari tampilan dan nuansa Hipoksia. Buat Anda sendiri, atau memilih kulit pra-dibuat untuk suite selera pribadi Anda.
* Video Streaming: Torch 9800, Bold 9700 pemilik sekarang dapat menikmati fitur tambahan dari Video Streaming dari jaringan. (Telepon Lebih ditambahkan pada ketersediaan).
* Untuk menjalankan Hipoksia sebagai Media Server Jaringan Mblware lunak Asisten diperlukan, merujuk pada tanda terima untuk link, atau kunjungi website kami.
Perangkat Biaya Transfer:Tanggal 1 Januari, 2010 - Akan ada service charge $ 1.50usd untuk mentransfer aplikasi kita ke perangkat baru. Hal ini disebabkan jumlah besar permintaan palsu untuk kunci baru.

Wifi Streaming - Streaming media ke dan dari perangkat didukung melalui wifiMenguliti Sistem Kendali - Ubah hampir setiap aspek dari tampilan Hipoksia dan merasa dengan Skins download.Twitter Integrasi - Berbagi apa yang Anda mendengarkan, atau menonton dengan Hipoksia secara real-time di Twitter!Pemberitahuan pesan - Cepat pratinjau SMS yang masuk, Email, dan pemberitahuan PIN kanan dalam Hipoksia.Now Playing Playlist - Menambahkan lagu, atau video untuk memainkan playlist Saat IniAlbum Artwork - Hipoksia secara otomatis akan menampilkan semua Album Seni dari tag ID3 lagu Anda '.Audio dan Video Playback - Dukungan untuk pemutaran audio dan video file dalam Full Screen, dan mode Player.PicShows hipoksia - Membuat slideshow kustom gambar, didukung dengan trek favorit Anda audio.Keyboard Shortcuts - Banyak cara pintas keyboard untuk segera beralih ke layar penuh, Now Playing dan lebih ...Bluetooth Dukungan - Streaming lagu favorit Anda ke perangkat Bluetooth yang terhubung.

download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar